Home » » 9 Dari 10 Cewek Indonesia Tidak Pake Celana Dalam

9 Dari 10 Cewek Indonesia Tidak Pake Celana Dalam

Written By aris yunianto on Jumat, 07 Juni 2013 | 08.44


Pada suatu hari di sebuah pasar yang sangat ramai pengunjung terdapat dua orang pedagang pakaian dalam wanita sedang berbincang-bincang soal sulitnya dagang pakaian dalam akhir - akhir ini,

"Pedagang 1" : Gak tau kenapaya belakangan ini dagangan saya kok sepiya..???"
"Pedagang 2" : lagi sepi ya!! ha..ha..ha..ha..!!!!!"
"Pedagang 1" : emang kamu tau kenapa kok sepi??''
''Pedagang 2" : Ya tau lah..''  (dengan nada sombong)
''Pedagang 1'' : Apa cobak??"
"Pedagang 2" : penyebabnya karen 9 dari 10 cewek  sini gak pakai celana dalam!!"
"Pedagang 1" : "Ah kau ini.. menyebar issue tidak bertanggung jawab... Apa faktanya?"
"Pedagang 2" : Mari kita buktikan"

Dan segeralah pedagang kedua mengambil dagangannya dan mereka pergi ke depan mulut pasar kemudian mengasongkan dagangannya sambil menawarkan kepada pembeli :

"Bu, pakai celana, bu?" ............."Enggak ah, lain kali aja..."

"Pakai celananya Mbak?" .........."Enggak lah yaauw!!!..."

"Neng, pakai celana?" ................"Enggak deh....."

"Pakai celana, Tante?"................"Enggak, kan kemarin udah?"

"Adik, pakai celana ya?.............."Enggak usyah yaaa"

"Pedagang 2" : "Dengan yakin menirukan Sonny Tulung...."Tuh...Survey membuktikan!!!!!"
"Pedagang 1" : Ahh dasar tukang celana dalam ... @_@



"Untuk humor dan artikel lain silahkan klik dibawah ini..!!!"


Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Galeri Anak Muda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger